Pengenalan Bisnis Online Part II

Jika pada postingan sebelumnya blog majalengka membahas point tentang mengenal bisnis online dan panduan bisnis online maka pada postingan kali ini akan mencoba melanjutkan pembahasan bisnis online dengan beberapa point yang tidak kalah menarik untuk disimak, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi para pembaca khususnya urang MAJALENGKA.

Bisnis Online Internet

Seperti yang telah telah disinggung pada artikel sebelumnya tentang pengenalan bisnis online part I bahwa bisnis online selalu terkait dan tidak akan pernah terlepas dari yang namanya internet. Paling tidak seorang yang tertarik atau ingin memulai bisnis online harus sedikit banyak memahami tentang internet seperti browsing, googling, surfing dan lainnya. Untuk dapat terhubung ke internet sebenarnya tidak terlalu sulit bisa menggunakan komputer, laptop bahkan handphone atau jika belum mempunyai fasilitas sama sekali dapat dengan mudah pergi ke warnet dengan biaya murah meriah hanya sekitar 2500,-3000 per jam. Sekali lagi bisnis online internet lebih mudah dan murah.

Bisnis Online Modal Kecil

pengenalan bisnis online part II, bisnis tanpa modal, blog majalengkaJangan takut bila urang majalengka tertarik dan ingin memulai bisnis online karena sangat tidak memerlukan modal yang begitu besar. Bisnis online modal kecil bukanlah slogan belaka tapi memang sudah dirasakan hasilnya oleh beberapa orang yang gemar online dan berjuang keras, ingat bisnis online bukanlah bisnis MLM ataupun lainnya tapi ini adalah bisnis nyata yang akan anda tentukan sendiri langkah demi langkah. Baiklah blogmajalengka.web.id akan memberikan sedikit ilustrasi kecil untuk membuktikan bahwa bisnis online modal kecil. Contoh sederhan seperti pada pembahasan sebelumnya yaitu seorang pengrajin sepatu. Karena minimnya ilmu tentang internet, blogging, apalagi membuat situs website maka ia bisa memanfaatkan fasilitas gratis dengan memasang iklan gratis di internet dari mulai situs iklan dengan page rank tinggi seperti kaskus, dinomarket, olx, toko bagus, berniaga dan situs iklan lainnya. Dalam 1 minggu si pengrajin sepatu ini pergi ke warnet selama 4 x untuk memasang iklan pada situs yang disebutkan diatas dengan durasi 4 jam, silahkan kalkulasikan sendiri biaya rental internet x 4 jam sebagai modal pemasaran (marketing). Question ... ! apakah dengan memasang iklan gratis dapat mendatangkan pembeli? Jika anda bertanya seperti ini berarti anda termasuk orang yang tidak ingin mengeluarkan modal besar (alias irit) namun ingin menghasilkan uang. Untuk pertanyaan ini biar saya langsung yang menjawabnya sendiri "YA" that's true! karena pernah saya buktikan sendiri namun sekali lagi ini hanya contoh sederhana tentunya dengan penghasilan yang kurang maksimal, untuk menghasilkan pendapatan yang lebih besar tentunya anda harus memiliki strategi marketing online lainnya seperti beriklan dengan email, membuat situs atau memasang google adsense. Sebenarnya masih banyak lagi trick dan tips yang harus dipelajari untuk berbisnis online agar penghasilan yang didapatkan benar-benar maksimal.

Kursus Bisnis Online

kursus bisnis online, seminar bisnis onlineSetelah memahami sedikitnya tentang langkah memulai bisnis online, alangkah baiknya untuk lebih serius dan menekuni ilmu bisnis online dengan mengikuti kursus bisnis online yang bisa anda dapatkan dengan beberapa cara di bawah ini
1. Mengikuti kursus bisnis online secara intensif
2. Mengikuti seminar bisnis online
3. Membeli buku/ebook dengan referensi binsis online
4. Browsing di internet dengan mengetikan 'bisnis online' atau 'panduan bisnis online' cara terakhir ini dianggap paling jitu dan hemat biaya namun anda harus tekun dan teliti.
Ok pembahasan mengenai pengenalan bisnis online part II selesai sampai disini ... tetap ikuti materi lainnya tentang bisnis online, semoga bermanfaat