Aktifitas Majalengka Online - Positif dan Negatif

Majalengka Online

majalengka online, bisnis majalengka
Sekarang ini urang MAJALENGKA sudah banyak yang beraktifitas online termasuk blog majalengka, geliat online sepertinya sudah mulai mewabah terutama bagi kalangan remaja saat ini namun kebanyakan aktifitas online yang dilakukan hanya sebatas untuk hiburan, just for fun seperti maen chating, facebook, game online termasuk salah satunya download lagu mp3 untuk handphone, dulu banyak sekali terdapat komunitas anak MAJALENGKA yang bermain chating di Mig33 tapi sayangnya kegiatan seperti ini tidak lebih hanya untuk pergaulan, mencari kenalan dan memperbanyak teman saja bahkan tidak sedikit forum yang ada kurang bermanfaat dijadikan ajang unjuk diri untuk saling mengejek dengan fasilitas kick user. Hari ini secara perlahan mig33 sudah mulai ditinggalkan oleh kaum remaja mereka beralih ke fasilitas yang lebih mantabz yaitu facebook.

Majalengka Online

Majalengka Online sangat perlu sekali demi menambah wawasan dan informasi  namun tentunya untuk hal yang bersifat positif. Seorang pelajar/siswa yang pergi ke warnet ataupun online via hp tentunya akan lebih bermanfaat jika browsing di google mencari topik yang akan menunjang mata pelajaran atau sebaliknya seorang pendidik/guru/ustadz dapat mengembangkan kualitas pendidikan terhadap siswa/murid dengan mencari referensi tentang pendidikan di internet. Seorang PNS juga bisa membaca berita seputar pemerintahan dengan sangat mudah dengan fasilitas online (internet). Nah jika semua kalangan melakukan hal seperti yang disebutkan diatas tentunya blogmajalengka.web.id setuju untuk menyuarakan MAJALENGKA ONLINE. Tapi sayangnya belakangan tersebar berita yang cukup memalukan warga majalengka tentang video mesum majalengka yang lebih memprihatinkan adalah aksi porno ini dilakukan oleh salah seorang siswi SMA Bantarujeg majalengka. Video berdurasi 22 detik dengan kapasitas file 204,5 kilobytes ini berhasil diupload ke internet melanglang buana di dunia maya. Aksi seperti ini tentunya bukanlah hal hal yang positif lalu siap yang harus bertanggung jawab? Pihak guru, siswa atau orang tua? masing masing harus menyadari bahwa telah terjadi kegalalan dalam mendidik anak.
Bisnis Online
Ternyata berselancar di dunia maya menimbulkan efek positif dan negatif terlepas dari tujuan user itu sendiri seperti yang telah disinggung diatas. Penulis yakin peran majalengka online kedepan akan lebih semarak lagi dan berkembang seiring dengan fasilitas kota majalengka yang kian meningkat apalagi bila bandara kertajati berhasil dibangun (amin) maka aktifitas online bisa dijadikan lahan bisnis salah satunya adalah dengan memulai bisnis online. Untuk saat ini memang kurang begitu menjanjikan untuk memulai bisnis online, karena bisnis maya ini biasanya akan sukses mendulang rupiah di kota-kota besar saja dengan fasilitas  yang memadai. Urang majalengka mau tau tentang bisnis online? berapa penghasilan bisnis online? seperti apa sih bisnis online itu dan dapat dikerjakan oleh siapa saja? tetap ikuti blogmajalengka.web.id yang akan membahas seputar bisnis online lebih lengkap lagi pada postingan selanjutnya demi mengembangkan majalengka online agar lebih semarak lagi.