Alamat Jamsostek Majalengka

Informasi alamat jamsostek majalengka bagi para karyawan/buruh yang ingin mengambil hasil jerih payah yang selama ini telah disimpan pada jaminan sosial tenaga kerja oleh perusahaan terkait. Sekedar informasi saja kalo pengambilan uang di jamsostek bisa dilakukan di daerah/kota manapun selama identitas karyawan tersebut sudah terdaftar keanggotaannya oleh perusahaan kepada pihak jamsostek dan memiliki persyaratan lengkap.

alamat jamsostek majalengka
Mau tau apa saja persyaratannya? silahkan cek dulu dan persiapkan segala sesuatunya sebelum mencari alamat jamsostek majalengka.
  • KTP asli
  • Paklaring kerja
  • KK (Kartu Keluarga)
  • Member Card Jamsostek

Alamat Jamsostek Majalengka

Jika persyaratan diatas sudah dipersiapkan sekarang tinggal mencari alamat jamsostek setempat di kota sobat. Mengapa sih ngotot banget mau cari alamat jamsostek majalengka? pasti sobat urang majalengka asli ya .... ? mohon maaf sekali untuk saat ini sobat tidak bisa mendapatkan alamat jamsostek majalengka karena memang belum tersedia tapi jangan khawatir masih bisa pergi ke jamsostek cirebon seperti yang telah blog majalengka lakukan tempo hari dulu nah makanya sekarang coba untuk berbagi informasi yang sudah langsung diklarifikasi kebenarannya.

Alamat Jamsostek Cirebon

 

alamat jamsostek cirebon
Jika berminat silahkan sobat menuju ke alamat jamsostek Cirebon seperti yang tertera di bawah ini 
Kantor Cabang Cirebon
Jl. Evakuasi No. 11B
Cirebon 45122
PO Box 164
Tel. (0231) 485660
Fax. (0231) 485785
Status Kantor : Cabang II
Karena yang ingin mencairkan uang di jamsostek terlalu banyak maka blog majalengka menyarankan supaya datang lebih awal. Jamsostek cirebon buka jam 7.30 pagi. Ok sekian dulu informasi tentang alamat jamsostek majalengka yang memang belum tersedia dan harus pergi langsung ke alamat jamsostek cirebon.



0 comments

Post a Comment