Profil Pengusaha Baja Ringan Purwakarta

Saat ini beberapa rangka atap bangunan seperti rumah, restaurant, bengkel, perkantoran bahkan tempat industri lebih banyak didominasi oleh baja ringan sebagai hasil penemuan paling mutakhir anti rayap yang kokoh dan kuat. Kini banyak sekali pihak pengusaha dan distributor baja yang memasarkan secara masif dengan berbagai keunggulan merk produk yang berbeda dilengkapi dengan brosur harga yang cukup ringan alias sangat terjangkau untuk masyarakat menengah kebawah. Memang sangat beralasan jika masyarakat kini lebih beralih untuk menggunakan penutup atap rumah dengan baja karena keberadaan kayu dan bambu kini semakin susah didapatkan akibat ulah para penebang liar yang secara ringan membabi buta menebang pepohonan kayu tanpa dibarengi dengan reboisasi, akibatnya alam semakin gundul dan pasokan kayu semakin susah didapatkan.

CV Bunder Jaya merupakan salah satu profil pengusaha asal purwakarta yang bergerak pada bidang pengadaan peralatan kantor (atk), pembangunan gedung kantor, sekolah, jembatan dan jalan raya, perlengkapan mubeler. Fokus utama perusahaan yang sudah memiliki badan hukum legal saat ini sedang mengembangkan jasa pemasangan atap baja ringan untuk wilayah purwakarta, cikampek, karawang, bandung, sumedang, subang, jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi. Sebagai perusahaan professional bunder jaya cukup cermat dalam soal perhitungan biaya anggaran cukup hemat dan menguntungkan client. Dalam memilih jasa baja jangan sembarangan loh, salah pilih bisa membuat kantong anda tekor karena berdasarkan pengalaman dilapangan banyak ditemukan tukang baja yang nakal meraup keuntungan besar dari hasil anggaran biaya yang dibengkakkan namun tanpa sepengetahuan client, baja yang tersisa akan dijual lagi. Semua ini tidak akan terjadi pada bunder jaya purwakarta karena biaya perhitungan yang dihasilkan selalu dibawah rata - rata dengan jumlah material yang tepat (tidak tekor). Tentunya tidak semua orang bisa melakukan hal ini dengan cermat kecuali hanya bisa dilakukan oleh professional.

Pengalaman kami saat menggunakan cv bunder jaya memang benar benar memuaskan, pasalnya sempat terjadi perdebatan antara pihak penjual baja yang telah kami beli dengan cv bunder jaya dalam perihal jumlah batang baja yang dibutuhkan untuk atap rumah kami, sementara kedua belah pihak bersikeras mempertahankan hasil hitungannya masing masing. Akhirnya kami mencoba untuk membeli beberapa batang baja sesuai dengan hitungan bunder jaya supaya sedikit ringan dan hasilnya ... woow benar benar fantastis tepat sesuai dengan apa yang telah diperhitungkan, lain lagi dengan pihak penjual yang memang ingin dagangannya terjual banyak. Itu hanya sekelumit pengalaman kami bersama bunder jaya, jika anda berminat dan tertarik silahkan menghubungi langsung pada kontak dibawah ini : 
:: +62878 2810 6071 :: cvbunderjaya@gmail.com :: Jl. Pramuka Bunder Jatiluhur Purwakarta


Jika ingin melihat lihat dulu jasa apa saja yang disediakan anda bisa berkunjung via internet pada halaman atapbajaringan-pwk.blogspot.com semuanya sudah disediakan disana beberapa informasi kelengkapan mulai dari cara pembayaran dan pemesanan. Point yang menarik dari bunder jaya purwakarta ialah menggunakan sistem kekeluargaan dengan menjungjung tinggi nilai etika dan kepercayaan dengan moto pelayanan sebagai prioritas utamanya. Ok sekian dulu review untuk produk dan jasa bagi warga kota majalengka dan sekitarnya

profil pengusaha baja ringan asal purwakarta
profil pengusaha terbaik asal purwakarta cv bunder jaya

0 comments

Post a Comment